Total Tayangan Halaman

Jumat, 11 Februari 2011

sikap cewek yang bikin cowok mati rasa


Mungkin gak semua cowok ngerasa seperti ini. Tapi kemungkinan itu ada, karena tipe tipe cewek yang seperti ini udah umum dan membuat cowok menjadi ilfill (mati rasa)


Terlalu sensitif

Cewek yang terlalu sensitif perasaanya membuat cowok jadi serba salah. Jika kamu termasuk cewek yang nggak bisa menerima kritikan dan lelucon dari pasangan bisa membuat hubungan asmara tidak dapat bertahan lama. Perilaku sensitif yang ditunjukkan juga membuat pasangan merasa malas untuk di dekat kamu.


Cemburu yang tidak rasional

Cemburu merupakan bumbu dalam suatu hubungan. Namun, jika rasa cemburu menjadi berlebihan itu perlu diwaspadai. Tidak wajar bila dalam selang waktu lima menit sekali kamu menghubungi si dia, sms dia tiap setengah jam. untuk sekedar nanyain hal - hal yang nggak penting. Tidak hanya menanyakan kabar, kamu juga menanyakan bersama siapa dia dan saat ketemuan kamu selalu memeriksa ponselnya. Hubungan seperti ini nggak baik bila terus dijalani dan lebih parahnya lagi, biasanya dibarengi dengan sikap protektif yang berlebihan.

Dasar dari perasaan cemburu adalah karena kurangnya kepercayaan. Oleh sebab itu mulailah bangun kepercayaan terhadap pasangan untuk hubungan yang lebih baik.


Terlalu matrealistis

Ketidaknyamanan terburuk yang dirasakan cowok adalah bila pasangannya terlalu matrealistis (matrek). Memang sih, pandangan cowok rata - rata cewek di dunia ini matrek, tapi nggak semuanya. Jika kamu ingin tampil cantik depan pasangan, namun selalu memanfaatkan uang pasangan tentunya kamu tidak akan dilihat cantik oleh pasangan. Membeli sepatu dan baju yang mewah, namun ada baiknya tidak bergantung pada pasangan. Sebaiknya buatlah pasangan terkesan dengan kemampuan yang kamu miliki bukan keterkaitan dan ketergantungan kamu dengan uangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar